Avril Lavigne - I Fell In Love With The Devil | Lirik dan Terjemahan

I Fell In Love With The Devil | Aku Jatuh Cinta Dengan Iblis

Shot guns and roses
Tembakan senjata dan mawar
Make a deadly potion
Membuat ramuan yang mematikan
Heartbreak explosions
Ledakan patah hati
In reckless motion
Dalam gerakan yang nekat
Teddy bears and "I'm sorry" letters
Boneka Teddy dan surat "Aku minta maaf"
Don't seem to make things better
Tak terlihat membuat segalanya lebih baik
Don't bury me alive
Jangan kubur aku hidup-hidup
Sweet talk and lullaby
Pembincangan yang manis dan lagu pengantar tidur

But I-I-I-I-I can't stop the rush
Tapi aaaa-ku tak bisa berhenti berlari
And I-I-I-I-I can't give you up
Dan aaaa-ku tak bisa menyerah
No I-I-I-I-I, know you're no good for me
Tidak, aaaa-ku, tahu kamu tak baik untukku
You're no good for me
Kamu tak baik untukku

I fell in love with the devil
Aku jatuh cinta dengan iblis
And now I'm in trouble
Dan sekarang aku dalam masalah
I fell in love with the devil
Aku jatuh cinta dengan iblis
I'm underneath his spell (ah)
Aku di bawah mantranya (ah)
Someone send me an angel
Seseorang kirimkan aku malaikat
To lend me a halo
Untuk meminjamkan aku halo
I fell in love with the devil
Aku jatuh cinta dengan iblis
Please, save me from this hell (oh.. oh.. oh.. oh)
Tolong, selamatkan aku dari neraka ini (oh.. oh.. oh.. oh)

Got me playing with fire (playing with fire)
Membuat aku bermain dengan api (bermain dengan api)
Baby, hand me the lighter (hand me the lighter)
Sayang, berikan aku korek (berikan aku korek)
Tastes just like danger (tastes just like danger)
Rasanya seperti bahaya (rasanya seperti bahaya)
Chaotic anger (chaotic anger)
Kemarahan yang kacau (kemarahan yang kacau)

But I-I-I-I-I can't stop the rush
Tapi aaaa-ku tak bisa berhenti berlari
And I-I-I-I-I can't give you up
Dan aaaa-ku tak bisa menyerah
No I-I-I-I-I, know you're no good for me
Tidak, aaaa-ku, tahu kamu tak baik untukku
You're no good for me
Kamu tak baik untukku

I fell in love with the devil
Aku jatuh cinta dengan iblis
And now I'm in trouble
Dan sekarang aku dalam masalah
I fell in love with the devil
Aku jatuh cinta dengan iblis
I'm underneath his spell (ah)
Aku di bawah mantranya (ah)
Someone send me an angel
Seseorang kirimkan aku malaikat
To lend me a halo
Untuk meminjamkan aku halo
I fell in love with the devil
Aku jatuh cinta dengan iblis
Please, save me from this hell (oh.. oh.. oh.. oh)
Tolong, selamatkan aku dari neraka ini (oh.. oh.. oh.. oh)

Angels and devils always fight over me (fight over me)
Malaikat dan iblis selalu merebutkan aku (merebutkan aku)
Take me to heaven, wake me up from this dream
Bawa aku ke surga, bangunkan aku dari mimpi ini
Even in sunlight a cloud shadows over me (shadow over me)
Meski di bawah sinar matahari awan membayangiku (membayangiku)
It's now or never, wake me up from this dream
Sekarang aku tidak sama sekali, bangunkan aku dari mimpi ini

I fell in love with the devil
Aku jatuh cinta dengan iblis
And now I'm in trouble
Dan sekarang aku dalam masalah
I fell in love with the devil
Aku jatuh cinta dengan iblis
I'm underneath his spell
Aku di bawah mantranya

Someone send me an angel
Seseorang kirimkan aku malaikat
To lend me a halo
Untuk meminjamkan aku halo
I fell in love with the devil
Aku jatuh cinta dengan iblis
Please, save me from this hell (this hell)
Tolong, selamatkan aku dari neraka ini (neraka ini)

Dig deep, sink, sink, fear (ahh.. ahh.. ahh.. ahh.. ahh)
Gali lebih dalam, tenggelam, tenggalam, ketakutan (ahh.. ahh.. ahh.. ahh.. ahh)
Dig deep, It's killing me
Gali lebih dalam, ini membunuhku
I fell in love with the devil (dig deep) (ahh.. ahh.. ahh.. ahh)
Aku jatuh cinta dengan iblis (gali lebih dalam) (ahh.. ahh.. ahh.. ahh..)
And now I'm in trouble (sink, sink, fear) (ahh, ahh, ahh, ahh)
Dan sekarang aku dalam masalah (tenggelam, tenggelam, ketakutan) (ahh.. ahh.. ahh.. ahh..)
I fell in love with the devil (dig deep) (ahh, ahh, ahh, ahh)
Aku jatuh cinta dengan iblis (gali lebih dalam) (ahh.. ahh.. ahh.. ahh..)

It's killing me
ini membunuhku

Belum ada Komentar untuk "Avril Lavigne - I Fell In Love With The Devil | Lirik dan Terjemahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel