Ariana Grande - break up with your girlfriend, i'm bored | Lirik dan Terjemahan

break up with your girlfriend, i'm bored | putus saja dengan pacarmu, aku bosan

You got me some type of way (hmm)
Kau memberiku beberapa cara (hmm)
Ain't used to feelin' this way (mmm.. mmm)
Tak terbiasa merasakan seperti ini (mmm.. mmm)
I do not know what to say (yeah.. yeah)
Aku tak tahu harus berkata apa (yeah.. yeah)
But I know I shouldn't think about it
Tapi aku tahu tak seharusnya aku memikirkan ini
Took one fuckin' look at your face (hmm)
Memandang wajahmu (hmm)
Now I wanna know how you taste (mmm.. mmm)
Sekarang aku ingin tahu bagaimana rasanya (mmm.. mmm)
Usually don't give it away (yeah.. yeah)
Biasanya tak memberikannya (yeah.. yeah)
But you know I'm out here thinkin' 'bout it
Tapi kamu tahu aku di sini memikirkan itu

Then I realized she's right there
Lalu aku menyadari dia di sana
And I'm at home like, "Damn, this ain't fair"
Dan aku di rumah kayak, "Sialan, ini tidak adil"

Break up with your girlfriend
Putus saja dengan pacarmu
Yeah, yeah 'cause I'm bored
Yeah, yeah karena aku bosan
You can hit it in the mornin' (mornin')
Kau dapat melakukannya di pagi hari (pagi)
Yeah, yeah like it's yours
Yeah, yeah seperti milikmu
I know it ain't right
Aku tahu ini salah
But I don't care (care)
Tapi aku tak peduli (peduli)
Break up with your girlfriend
Putus saja dengan pacarmu
Yeah, yeah 'cause I'm bored
Yeah, yeah karena aku bosan

This shit always happens to me (yeah)
Ini selalu terjadi padaku (yeah)
Why can't we just play for keeps? (mmm.. mmm)
Kenapa kita tak bisa terus bermain saja? (mmm.. mmm)
Practically on my knees (yeah.. yeah)
Praktis berlutut (yeah.. yeah)
But I know I shouldn't think about it
Tapi aku tahu tak seharusnya aku memikirkan ini
You know what you're doin' to me
Kau tahu apa yang kau lakukan padaku
You're singin' my songs in the streets (yeah.. yeah)
Kau bernyayi lagu-laguku di jalanan (yeah.. yeah)
Actin' all innocent, please
Bertingkah seperti tak bersalah, tolonglah
When I know you're out here thinkin' 'bout it
Saat aku tahu kamu di sini memikirkan itu

Then you realized she's right there (yeah)
Lalu kau menyadari dia ada di sana (yeah)
And you're at home like, "Damn, she can't compare"
Dan kau di rumah kayak, "Sial, dia tak bisa dibandingkan"

Break up with your girlfriend
Putus saja dengan pacarmu
Yeah, yeah 'cause I'm bored
Yeah, yeah karena aku bosan
You can hit it in the mornin' (mornin')
Kau dapat melakukannya di pagi hari (pagi)
Yeah, yeah like it's yours
Yeah, yeah seperti milikmu
I know it ain't right
Aku tahu ini salah
But I don't care ( I don't care yee)
Tapi aku tak peduli (aku tak peduli yee)
Break up with your girlfriend (with your girlfriend)
Putus saja dengan pacarmu (dengan pacarmu)
Yeah, yeah 'cause I'm bored
Yeah, yeah karena aku bosan

With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend
Dengan pacarmu, pacarmu, pacarmu, pacarmu
With your girlfriend
Dengan pacarmu
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend
Dengan pacarmu, pacarmu, pacarmu, pacarmu

You can say I'm hatin' if you want to
Kau bisa katakan aku benci jika kau mau
But I only hate on her 'cause I want you
Tapi aku hanya benci dia karena aku menginginkanmu
Say I'm trippin' if you feel that
Katakan aku bersalah jika kau merasakannya
But you without me ain't right (ain't right)
Tapi kau tanpa aku tidaklah benar (tidak benar)
You can call me crazy 'cause I want you
Kau bisa mengatakanku gila karena aku menginginkanmu
And I never even never fuckin' met you
Dan aku bahkan tak pernah bertemu denganmu
Say I'm trippin' and it ain't right
Katakan aku bersalah dan itu tak benar
But you without me ain't nice (ain't nice, yeah)
Tapi kau tanpaku tidaklah bagus (tak bagus, yeah)

Break up with your girlfriend (with your girlfriend)
Putus saja dengan pacarmu (dengan pacarmu)
Yeah, yeah 'cause I'm bored
Yeah, yeah karena aku bosan
You can hit it in the mornin' (hit in the mornin' yeah, yeah, yeah)
Kau dapat melakukannya di pagi hari (di pagi hari yeah, yeah, yeah)
Yeah, yeah like it's yours
Yeah, yeah seperti milikmu
I know it ain't right
Aku tahu ini salah
But I don't care (care yeah)
Tapi aku tak peduli (peduli yeah)
Break up with your girlfriend (with your girlfriend)
Putus saja dengan pacarmu (dengan pacarmu)
Yeah, yeah 'cause I'm bored
Yeah, yeah karena aku bosan

With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, baby, girlfriend
Dengan pacarmu, pacarmu, pacarmu, sayang, pacarmu
With your girlfriend
Dengan pacarmu
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend
Dengan pacarmu, pacarmu, pacarmu, pacarmu
With your girlfriend
Dengan pacarmu

Lagu ini ditulis oleh Ariana Grande, Max Martin, Ilya Salmanzadeh, Savan Kotecha, Kandi Burruss dan Kevin Briggs

Belum ada Komentar untuk "Ariana Grande - break up with your girlfriend, i'm bored | Lirik dan Terjemahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel